Jumat, 26 Agustus 2016

Welcome to New blog

Assalamualaikum wr.wb

Saya Nur banda wijaya,dengan bangga mempersembahkan Blog "BACKPACKER FILMS productions"
Sebagai informasi video terbaru dan lain sebagainya dari akun YouTube saya youtube.com/BACKPACKERFILMSPRODUCTION jangan lupa...SUBCRIBE yaaa

Baik saya akan sedikit menjelaskan tentang akun YouTube atau organisasi BACKPACKER FILMS productions...

Nama : BACKPACKER FILMS productions
Produser  : Nur banda wijaya
Director    : Nur banda wijaya
asisten     : Dimas prima hudha

Ini adalah sekedar hobi yang di kembangkan di medsos dan memang cukup menarik bagi orang yg melihat nya

Dan sekedar informasi bagi kalian yang hobi Baca-baca silahkan.liat blog saya banda-scouts17.mywapblog.com tentang Review film indonesia

Itu saja yang saya dapat sampaikan akhir kata wabillahiltaufik walhidayah
Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar