Selasa, 28 Maret 2017

Review : Trilogi Merdeka

Assalamualaikum wr.wb

Bicara soal film nasionalisme,memang sudah lama tidak muncul di bioskop.Tapi pada tahun 2009 ada sebuah film berjudul Merah Putih yang di sutradarai oleh Conor allyn.Film ini merupakan kerja sama Indonesia dengan orang barat namun di pimpin oleh orang Indonesia bernama yadi sugandi.Skrip nya di tulis oleh Rob allyn.Trilogi merdeka merupakan film lokal namun ala hollywood

                 MERAH PUTIH  (2009)

Film ini menceritakan tentang perjuangan bangsa indonesia melawan Belanda.Di peran kan oleh beberapa karakter dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Thomas(Donny alamsyah) berasal dari manado ingin masuk tentara Republik Indonesia karena ingin membalas dendam atas kematian keluarga nya.

Amir  (Lukman sardi) Seorang guru yang bersemangat untuk melawan penjajah

Dayan  (Teuku rifnu w) berasal dari bali.ia sangat ahli memainkan pisau

Marius  (Darius sinarthya) Anak orang kaya yang sombong

Surono  (Zumi zola) hidup bersama kakak perempuannya setelah kedua orang tuanya meninggal karena di anggap berpihak pada belanda.Surono pun memilih untuk menjadi Tentara untuk membela bangsa indonesia

Mereka di pertemukan di pelatihan.Walaupun awalnya Thomas dan Marius bermusuhan akhirnya mereka berteman.

Porsi adegan action memang tidak  seperti ekspetasi saya karena film ini lebih memperkenalkan tokoh terlebih dahulu..

Hanya adegan akhir saya merasakan actionnya..

Tapi tetap keren...

DARAH GARUDA (2010)

Di film ini terdapat beberapa pemain baru seperti Atiqah hasiholan dan Ario bayu

Setelah mereka menghancurkan iring-iringan pembawa bahan bakar mereka menyelamatkan senja dan istri Amir(Lukman sardi) yang di tahan oleh Belanda.mereka pun berhasil menyelamatkan senja.lalu mereka bermalam di hutan.

Keesokan hari nya mereka bertemu pasukan jenderal sudirman yang di pimpin oleh sersan yanto(Ario bayu).

Mereka di bawa ke markas lalu bertemu Mayor Fadli.Mereka pun di berikan sebuah misi untuk menghancurkan lapangan terbang milik belanda sebelum selesai di buat..

Saat mereka pergi melaksanakan misi di perjalanan mereka di hadang belanda.Lalu Dayan tertangkap oleh Belanda...

Amir terpaksa harus meninggalkan nya  untuk keselamatan mereka yang masih hidup.
Darah Garuda memang memberikan apa yang saya harapkan.Porsi actionnya di tambah banyak adegan yang bakal buat kita kagum seperti ledakan di markas belanda,Meledaknya dua pesawat terbang milik belanda dan lain-lain

Porsi adegan dramatis seperti Dayan(Teuku rifnu wikana) yang menjadi bisu karena menolak tawaran belanda..itu sangat menyedihkan karena ia rela di siksa demi bangsa indonesia

Dayan(Teuku rifnu wikana) pun menjadi seorang penyelamat di saat teman seperjuangan kewalahan melawan pasukan belanda..
adapun adegan Dayan mengejar pesawat yang akan lepas landas itu sangat menegangkan..

HATI MERDEKA  (2011)


Pada film ini lebih menonjolkan masalah pribadi seperti Amir(Lukman sardi) yang memundurkan diri sebagai kapten karena istrinya ingin melahirkan.

Pada film ini lebih menonjolkan masalah pribadi seperti Amir(Lukman sardi) yang memundurkan diri sebagai kapten karena istrinya ingin melahirkan.

Di sekuel terakhir ini kita di ajak untuk berperang di lautan.Musuh mereka selanjutnya adalah Van mook yang kejam setting Nya pun di pulau Bali.penggunaan senjata adapun senjata baru seperti  Bazoka,Tank,dan lainnya yang membuat film ini lebih keren dan memang cocok menjadi penutup Trilogi Merdeka.....

Di akhir film juga Thomas(Donny alamsyah) berhasil membalaskan dendamnya pada Van mook yang telah membunuh keluarganya...

Sekian review dari saya,semoga para pembaca makin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) Dan menambahkan jiwa  nasionalisme...

Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum wr.wb

Sabtu, 25 Maret 2017

Review : Remember when


Ada yang baru di blog ini yaitu "Review PLUS and MINUS" yaitu :
PLUS    : Kelebihan dari film
MINUS : Kekurangan dari film
Serta FAKTA LUCU dari film yang saya Review.
agar review saya jadi lebih terstruktur dan jelas...Biasanya gak jelas :)
Wkwkwkwk

Beberapa bulan yang lalu saya di kasih tau kalo ada film romantis yang keren yaitu REMEMBER WHEN.

Menceritakan tentang Freya(Michelle zuidith)Moses(Miqdad addausy) yang berpacaran namun tidak romantis karena Moses orangnya dingin (Kayak kulkas).Berbeda dengan Gia(Stella cornelia) dan Adrian(Maxime bouttier) yang romantis.

Suatu hari,Adrian mulai menyukai Freya karena menurutnya,Freya asik di ajak ngobrol dan membuatnya nyaman.Freya pun yang kagum pada Adrian juga menyukai.

Namun perlahan tapi pasti Gia pun tau hubungan mereka.Moses juga akhirnya tau.Adrian mengakui kalo ia sayang pada Freya,akhirnya kandas lah hubungan moses dan Freya yang telah terjalin selama 3 tahun.

Dari sinopsis nya keren soalnya film adaptasi dari Novel.Film nya juga bikin BAPER keren deh...

PLUS (+)
- Artisnya berbakat
- sedikit memberi bumbu komedi
  (I LIKE COMEDY)
- Ceritanya bikin BAPER

MINUS (-)
- Scene di Hongkong nya cuma di awal dan di akhir film
- Adegan mongol dan Fico sangat mengganggu (menurut saya)
- Soundtrack nya gak nyambung.Lagunya RAN Jauh di mata dekat di hati harusnya Soundtrack ini buat film yang ceritanya tentang LDR..
- Moses gak ada di poster,seharusnya ada

SCENE ROMANTIS

- Di akhir film saat Adrian mencium Freya

SCENE SEDIH

Adegan Moses memergoki Adrian dan Freya berpelukan
- Saat Moses mengakhiri hubungan nya sama Freya dengan tenang.
Freya    : Mos...maafin gue ya
Moses  : Buat apa? Kamu sayang sama Adrian?
Freya hanya diam

Moses  : Lebih Baik kita udahan aja,aku gak bisa pacaran sama orang yang udah gak sayang lagi sama aku..

Freya keluar dari mobil lalu membuka gerbang rumahnya.Moses memanggilnya Freya melihat moses

Moses : Trima kasih buat tiga tahun ini... :(
- Gia merelakan Adrian untuk Freya

- Di saat Freya dan Adrian dinner romantis.Gia sendirian....Menurut saya ini yang di namakan bahagia di atas penderitaan orang lain

FAKTA LUCU

- Anak SMA ciuman di sekolah..Wkwkwkwk

- Moses selalu gagal saat ingin mencium Freya,Namun akhirnya malah Adrian yang dapat menciumnya

- Anak SMA membawa mobil ke sekolah? aneh...

- Gia mengajak Freya ke salon,tapi saat ke acara ulang tahun gaya Gia biasa aja...Padahal dia yang ngajak :v

- Fico Menjual Es Teh manis,tapi gak di kasih Es dan gak di kasih gula....Edan Ckckck

- Ayah Freya melihat saat moses ingin mencium Freya tapi Moses nya gak di omelin...Kalo di dunia nyata udah di tabok sama bokapnya

Senin, 23 Januari 2017

Ulasan : 8 film thriller Indonesia

Assalamualaikum wr.wb

Kali ini gue akan bahas film thriller.bagi yg belum tau,genre thriller adalah genre yg biasa nya berisi tentang pembunuhan.film bergenre ini,memang sudah banyak di buat oleh hollywood.Tapi ternyata Indonesia juga bisa lho.... mau tau film-film nya....ini dia 8 film thriller bikinan Indonesia
Oke cekidot :)



8).NAKALNYA ANAK MUDA              


Nakalnya Anak Muda merupakan film horor/thriller/jagal Indonesia yang dirilis pada 29 uli 2010 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Uli Auliani.
Berawal dari kehilangan Andien teman serumah deyngan Renata. Semenjak acara pesta topeng, Andien menghilang. Sampai beberapa hari kemudian Andien pulang. Renata mulai berangsur tenang dan bahagia. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta lagi. Di pesta itu Andien dan Renata berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno mengajak Andien dan Renata untuk berlibur kesebuah villa milik kakeknya Andra. Dan mereka pun setuju.

Sebelum ke villa mereka harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Villa yang cukup tua membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel. Tapi Andien memastikan Renata untuk sekali-sekali menginap ditempat seperti ini nggak ada salahnya. Justru di air terjun ini, satu per satu dari mereka tewas mengenaskan.

Ending : Ternyata pembunuh nya adalah Andien. yg dendam karena di perkosa Dicky,andra,Pay,dan Reno


7).PENGANTIN PANTAI BIRU


Ryan (Keith Foo), Naomy (Uli Auliani), Amel (Debby Ayu), Jazzy (Cynthiara Alona), Maya (Rosnita Putri), Fathan (Rico Verald), Jojo (Fendi Trihartanto) dan Gathan (Yoga Hoebnerj) mengunjungi sebuah pantai terpencil namun dikenal indah disebuah desa pedalaman yang masih tradisional, di mana masyarakatnya masih sangat percaya dengan hal-hal berbau mistik. Solikum (Torro Margens), lelaki tua penjaga penginapan memperingatkan mereka untuk berhati-hati terhadap makhluk gaib yang berkeliaran disekitar pantai dan hutan diarea itu. Maya dan Fathan yang sedang bermesraan di kamar untuk melepas penat setelah seharian mengelilingi pantai lantas menjadi was-was karena terdapat penampakan di area itu. Maya mulai mengenali sosok wanita itu, dan Fathan berusaha untuk menenangkan pikiran dari sang kekasih.

Pada saat Ryan dan teman-temannya bersuka ria dipantai, Amel tanpa sengaja memotret sosok wanita bergaun pengantin. Solikum meyakinkan mereka bahwa wanita tersebut adalah Dedemit Samber nyawa, namun Amel dan Naomy tidak percaya .

Satu persatu dari menghilang bahkan tewas. Yang tertinggal hanya Naomy, Ryan, Fathan, dan Maya yang yakin bahw ateman-teman mereka tewas bukan dibunuh oleh dedemit samber nyawa. Asumsi ini diperkuat oleh fakta bahwa Maya mengenali wanita itu sebagai Emily (Chaterine Wilson), kakaknya yang hilang saat berbulan madu .
Yaak itu sinopsis film ini.tapi guys sebenarnya di awal film sudah di perlihatkan bahwa suami emily di bunuh oleh kawanan perampok lalu emily membalas dendam.Namun emily kayak amnesia gitu..Lalu membunuh sekelompok anak muda yg ada di pantai tsb.
Film ini adalah film yg juga di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala

6).PENGANTIN TOPENG

Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia) akan menikah. Untuk menyambut hari bahagia itu, mereka mengajak teman – teman terdekatnya pergi berlibur. Mereka adalah Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya). Merekapun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.

Sesampainya di pantai, Kinar, Rosa dan Billy langsung menghabiskan waktu hingga hari menjelang malam. Ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Jarak ke hotel cukup jauh dan tidak ada kendaraan umum. Akhirnya tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai itu.

Liburan yang awalnya tampak sempurna, berubah menjadi mimpi buruk. Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan. Teror berdarahpun mengincar ketika mereka masuk satu vila yang sudah lama tidak terpakai dan menemukan mayat di dalamnya! Kelimanyapun terjebak dalam situasi mencekam ketika satu persatu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar! Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri

Ending : pembunuh nya ternyata adalah Alexa dengan bantuan adiknya.ia ingin membalas dendam kepada Randy. karena ayahnya,ibu Alexa hampir mati bunuh diri


5).BELENGGU
Suatu kota kecil sedang dicekam ketakutan stelah terjadinya sebuah kasus pembunuhan, di mana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikan pun dilakukan. Semua orang dicekam ketakutan dan saling mencurigai satu sama lain. Elang (Abimana) adalah pemuda yang mengalami gangguan jiwa, dia seringkali dihantui bayangan-bayangan mengerikan tentang pembunuhan aneh yang melibatkan sesosok orang misterius yang mengenakan kostum Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya.

Ending : sudah ku duga pembunuh nya adalah .........
jreeng....
jreeng...
Elang ternyata dia sendiri yg mengenakan kostum kelinci itu..

4).AIR TERJUN PENGANTIN
Film diawali dengan dukun ilmu hitam bertopeng yang menculik seorang wanita untuk dijadikan pengantinnya. Sang dukun dikejar warga setempat hingga ia terpojok ke sebuah air terjun. Karena wanita disebelahnya terus memberontak, sang dukun melempar wanita itu ke air terjun. Lalu, sang dukun menyusulnya jatuh, dan dukun yang masih hidup itu melihat wanitanya yang sudah meninggal dan frustasi, lalu membunuh seluruh warga.

Tiara (Tamara Bleszynski) adalah seorang mantan atlet wushu karena kecelakaan yang membuat dirinya mengalami phobia terhadap gelap. Untuk menyegarkan diri, Tiara dan kekasihnya Lilo (Kieran Shidu) mengajak sepupunya Mandy (Navy Rizky Tavania) untuk pergi berlibur bersama teman-teman Mandy, yaitu; Amy (Mirasih Tyas Endah), Dynar(Nanie Darham), Bram (Andrew Ralph Roxburgh), Icang (Marcel Chandrawinata) dan Statchie (Jenny Cortez).
Ending : Hanya Tiara dan mandy yang selamat setelah tiara berhasil membunuh penjahat yang frustasi tsb :) ;)
Maka nya jangan frustrasi om :p
 
3)AIR TERJUN PENGANTIN
(PHUKET)
Film ini merupakan sekuel dari film Air terjun pengantin.Tiara bersama teman lamanya serta teman adik nya pergi ke Thailand lalu mereka pergi ke sebuah pulau.lalu ,mereka di bunuh satu persatu oleh seorang yang ternyata saudara dari penjahat yg ada di film Air terjun pengantin sebelumnya.


2).RUMAH DARA
Film karya sutradara mo brother ini sudah mendapatkan penghargaan di festival film.film yg sebelumnya adalah bagian dari film Takut : faces of fear
Film yang penuh darah ini di larang tayang di malaysia....
film pertama yg di cekal oleh negara lain
1.HANGOUT



Film ini adalah film pertama raditya dika yang bergenre thriller komedi.walaupun terdapat unsur komedi tapi film ini juga menegangkan dengan pembunuhan.film yang baru di rilis 22 desember 2016 ini sudah tembus 2 juta penonton.WOW!!

Film ini menceritakan tentang sembilan pabrik figur yg di undang oleh seorang misterius ke sebuah pulau.

pemeran: 
-Raditya dika
-soleh solihun
-gading martin
-titi kamal
-Dinda kanya dewi
-prilly latuconsina
-Bayu skak
-matias muchus

mereka memerankan diri nya masing-masing.pada trailer nya bayu skak memberi tahu kepada raditya dika bahwa mungkin saja pembunuhnya salah satu dari mereka...gue gak boleh spoiler.dan gue juga gak bisa spoiler
Saya juga nggak tau siapa pembunuhnya .soal nya belum nonton..di kota ane gak ada bioskop.Tonton sendiri ya..

sekian dari saya
akhir kata wabillahiltaufik walhidayah

wassalamualaikum wr.wb

Sabtu, 29 Oktober 2016

Review : Nyi RoroKidul Project

Assalamualaikum wr.wb

Di hari libur ini gue akan review film horor Nayato yaitu "Nyi Roro Kidul project" yg di perankan oleh :
-Randi pangalila
-Febi
-Fauzan nasrul
-Raquel Katie larkin

Saya akan menceritakan sinopsis nya..

Sandra menginjak usia sweet seventen, harus menelan kenyataan memilukan. Mamanya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahun Sandra yang ke-17. Sandra pun menjadi yatim piatu, karena sebelumnya ayahnya pun sudah meninggal. Semakin mengejutkan saat Sandra tau dari Tante Mia, bahwa Sandra diadopsi dari panti asuhan yang berada jauh di daerah pedalaman Jawa.

Sandra pun mengajak Niko, pacarnya, dan Gento serta Anggun menuju desa tempat panti asuhan itu. Tetapi setibanya di sana, panti asuhan itu ternyata sudah kosong tanpa penghuni. Sandra, Niko, Anggun dan Gento merasa ada yang aneh dengan desa itu. Hingga akhirnya mereka bertemu Ernest. Dari Ernest lah, mereka tahu bahwa desa itu dahulunya dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Para pengikut Nyi Roro Kidul itu pun habis dibantai karena dianggap sesat. Sejak itu, arwah-arwah para penghuni desa pengikut Nyi Roro Kidul pun masih gentayangan mencari mangsa dan dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan.

Teror pun mengancam Sandra, Anggun, Niko dan Gento. Arwah-arwah gentayangan mengejar kemanapun mereka pergi. Hingga akhirnya, dengan bantuan Ernest. Sandra dan teman-temannya pun berhasil keluar dari desa terkutuk itu. Tetapi, sesampainya, mereka di kota, masalah baru timbul. Mereka menemukan kota Jakarta kosong! Seperti kota mati. Hanya ada mereka berempat.
Itu lah sinopsis singkat film ini

Oke.Saat mereka masuk ke dalam mereka menemukan beberapa rumah dan rumah yg ada di desa itu gue pernah liat di film Nayato lainnya.cuman setting nya aja yg di ubah...

Di film itu jga menceritakan bahwa Sandra adalah anak dari pelampiasan nafsu Nyi Roro Kidul.Sangat beda dengan ceritanya 308 film horor garapan "Hitmaker studios" jika di versi 308 bahwa Nyi Roro Kidul bukan seseorang yg jahat dan ia adalah anak dari prabu siliwangi yg terkena kutukan sehingga di usir dari kerajaan.lalu ia pergi ke pantai selatan kemudian ia pun mandi di pantai,ternyata kutukan itu pun hilang...Akhir jadi ratu pantai selatan,namun di film 308 tidak ada menceritakan bahwa Nyi Roro Kidul punya nafsu jahat malah Nyi Roro Kidul muncul untuk menyelamatkan pemeran utama di film 308 yg di perankan oleh Sandy aulia

Ending :

Ending dari film Nyi Roro Kidul project ini adalah ternyata mereka berempat sudah meninggal..
-Niko mati saat di hutan di lilit oleh akar gantung pohon beringin namun roh nya keluar.
-Sandra mati karena terpleset dan perut nya tertusuk batang kayu yang tajam.
-Gento mati saat ia terjatuh dan di gigit ular berbisa
-Anggun mati karena kepala nya mengenai batu nisan kuburan di desa itu

Mereka tau kalau sudah meninggal saat Ernest mendatangi mereka dan memperlihatkan kejadian saat mereka mati.ernest bisa melihat mereka karena ia memiliki indra ke enam

Ending begini sudah sering saya temukan,contoh pertama yaitu di film "Lewat tengah malam,Suster keramas 2 dan Horror House"
Di film tersebut pemeran utama lupa atau tidak tahu kalau mereka sudah meninggal..

Yaaak sekian review saya.kalau ada salah penulis mohon di Maafkan.
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Minggu, 23 Oktober 2016

Review : Susuk Pocong

Assalamualaikum wr.wb

Back to Maxima pictures.review gue kali ini adalah film horor yg berjudul "Susuk Pocong" Di perankan oleh artis papan tripleks.eh!papan atas yaitu :

-Andi Soraya
-Restu sinaga
-yadi sembako
-andre taulani
-Deswita Maharani
And Dewi persik

Menceritakan tentang rumah tangga yg jadi tidak harmonis karena datang orang ketiga.Biasa gue temuin skenario begini di sinetron atau film hidayah

Seperti biasa film horor begini khusus 18+ semua pasti tau.kehadiran kiwil sebagai orang buta gue pernah liat di film Hantu tanah kusir yg juga di produksi oleh Maxima pictures

Poster film ini keren bagus.begitu juga ceritanya.tapi sayang ending nya kurang keren

Beberapa adegan yang gue ingat :
-yadi sembako waktu di rumah sakit di rawat sama suster yg "WOW"
-Deswita Maharani yang bangun di bioskop di akhir film
-Yadi sembako menjadi kaya karena dapet susuk Pocong

Dan ada Jawaban Yadi sembako kepada Dewi persik yg paling gue ingat.

"Nggk usah pake susuk.langsung ana tusuk.susuk Pocoooong...."

Review nya sedikit soalnya gue udah lama nggk nonton ni film
Sekian review dari gue
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Review : Pocong rumah angker

Assalamualaikum wr.wb

Beralih dari horror Maxima pictures,sekarang gue akan review film horor Nayato (koya pagayo) Judulnya Pocong rumah angker yang di peran kan oleh :
-Zacky zimah
-Munajat raditya
-Donita
-Pamela bowie
Dan lain sebagainya...

Ada dua hantu yg muncul di film ini yaitu Pocong dan kuntilanak tapi kenapa judulnya Pocong rumah angker .What!! Mana kuntilanak nya mungkin slogan di film kepergok Pocong ini jawabannya...

"Dimana ada Pocong,di situ ada kuntilanak"

Haha kayak pribahasa ya :v

"Dimana ada semut,di situ ada gula"

alur cerita biasa-biasa saja,sama seperti film nayato lainnya.cuman gue salut sama kuntilanak yg merayap di dinding yg gue kira mau nangkep Zacky "ciluuukbaaaaa" ternyata cuma penampakan aja.padahal,tu kuntilanak arwah penari jaipong.kok bisa merayap di dinding???

Teror di mulai setelah donita membuka payung di dalam rumah angker yg niatnya mau di liput.terus hantu nya muncul dah.dan di ikuti sampai ke kos-kosan...

Setelah di teror terus akhirnya mereka memutuskan untuk memecahkan masalah.pertama tama mereka minta maaf sama penghuni rumah angker.ternyata sia-sia malah ada kakek yg ngasih saran klo mereka(hantu) akan pergi jika di temukan barang yg hilang dari arwah itu...ternyata barang itu cincin guys.

"Buseet,lu kira nyari cincin gampang.ikhlas-in ajeeee napaa"

Lagian mau cari di mna?

Walaupun ceritanya biasa tapi posternya lumayan bagus...
Udah guys sekian review dari gue
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Sabtu, 22 Oktober 2016

Review : Pocong keliling

Assalamualaikum wr.wb

Udah lama nggk posting Nih kangen sama ni blog...oke kali di segmen Review gue akan review film horor yg berjudul Pocong keliling.film ini di produksi oleh rumah produksi Maxima pictures di perankan oleh artis yang sudah tidak asing lagi seperti Donita,Indra birowo,Daus separo,Indah kalalo,catrine willson dan lain sebagainya

Film ini di sisi cerita lumayan lah,klo di bandingkan KKD.walaupun bumbu" 18+ juga banyak namun tidak melupakan alur ceritanya  (skenario). Di buka dengan adegan pemakaman orang Cina yg di dalam petinya terdapat banyak perhiasan,yang menarik kedua pencuri.Malam nya mereka menggali kuburan tsb namun tidak berhasil mengambil perhiasan karena mayat di dalam peti bangun.

Lalu ada dua orang jurnalis yg ingin melakukan penyelidikan tentang Pocong yg gemar muncul di suatu desa...dan bla bla bla

Ending : ternyata Pocong tersebut adalah warga korban kebakaran kampung.yg di dalangi oleh cewek (Lupa namanya :v )yg di perankan catrien willson

posternya bagus.karena memang poster - poster karya maxima pictures itu TOP keren banget

Yaaak sekian review saya.kalau ada salah dalam penulisan mohon di Maafkan....
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb