Senin, 23 Januari 2017

Ulasan : 8 film thriller Indonesia

Assalamualaikum wr.wb

Kali ini gue akan bahas film thriller.bagi yg belum tau,genre thriller adalah genre yg biasa nya berisi tentang pembunuhan.film bergenre ini,memang sudah banyak di buat oleh hollywood.Tapi ternyata Indonesia juga bisa lho.... mau tau film-film nya....ini dia 8 film thriller bikinan Indonesia
Oke cekidot :)



8).NAKALNYA ANAK MUDA              


Nakalnya Anak Muda merupakan film horor/thriller/jagal Indonesia yang dirilis pada 29 uli 2010 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Uli Auliani.
Berawal dari kehilangan Andien teman serumah deyngan Renata. Semenjak acara pesta topeng, Andien menghilang. Sampai beberapa hari kemudian Andien pulang. Renata mulai berangsur tenang dan bahagia. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta lagi. Di pesta itu Andien dan Renata berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno mengajak Andien dan Renata untuk berlibur kesebuah villa milik kakeknya Andra. Dan mereka pun setuju.

Sebelum ke villa mereka harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Villa yang cukup tua membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel. Tapi Andien memastikan Renata untuk sekali-sekali menginap ditempat seperti ini nggak ada salahnya. Justru di air terjun ini, satu per satu dari mereka tewas mengenaskan.

Ending : Ternyata pembunuh nya adalah Andien. yg dendam karena di perkosa Dicky,andra,Pay,dan Reno


7).PENGANTIN PANTAI BIRU


Ryan (Keith Foo), Naomy (Uli Auliani), Amel (Debby Ayu), Jazzy (Cynthiara Alona), Maya (Rosnita Putri), Fathan (Rico Verald), Jojo (Fendi Trihartanto) dan Gathan (Yoga Hoebnerj) mengunjungi sebuah pantai terpencil namun dikenal indah disebuah desa pedalaman yang masih tradisional, di mana masyarakatnya masih sangat percaya dengan hal-hal berbau mistik. Solikum (Torro Margens), lelaki tua penjaga penginapan memperingatkan mereka untuk berhati-hati terhadap makhluk gaib yang berkeliaran disekitar pantai dan hutan diarea itu. Maya dan Fathan yang sedang bermesraan di kamar untuk melepas penat setelah seharian mengelilingi pantai lantas menjadi was-was karena terdapat penampakan di area itu. Maya mulai mengenali sosok wanita itu, dan Fathan berusaha untuk menenangkan pikiran dari sang kekasih.

Pada saat Ryan dan teman-temannya bersuka ria dipantai, Amel tanpa sengaja memotret sosok wanita bergaun pengantin. Solikum meyakinkan mereka bahwa wanita tersebut adalah Dedemit Samber nyawa, namun Amel dan Naomy tidak percaya .

Satu persatu dari menghilang bahkan tewas. Yang tertinggal hanya Naomy, Ryan, Fathan, dan Maya yang yakin bahw ateman-teman mereka tewas bukan dibunuh oleh dedemit samber nyawa. Asumsi ini diperkuat oleh fakta bahwa Maya mengenali wanita itu sebagai Emily (Chaterine Wilson), kakaknya yang hilang saat berbulan madu .
Yaak itu sinopsis film ini.tapi guys sebenarnya di awal film sudah di perlihatkan bahwa suami emily di bunuh oleh kawanan perampok lalu emily membalas dendam.Namun emily kayak amnesia gitu..Lalu membunuh sekelompok anak muda yg ada di pantai tsb.
Film ini adalah film yg juga di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala

6).PENGANTIN TOPENG

Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia) akan menikah. Untuk menyambut hari bahagia itu, mereka mengajak teman – teman terdekatnya pergi berlibur. Mereka adalah Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya). Merekapun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.

Sesampainya di pantai, Kinar, Rosa dan Billy langsung menghabiskan waktu hingga hari menjelang malam. Ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Jarak ke hotel cukup jauh dan tidak ada kendaraan umum. Akhirnya tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai itu.

Liburan yang awalnya tampak sempurna, berubah menjadi mimpi buruk. Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan. Teror berdarahpun mengincar ketika mereka masuk satu vila yang sudah lama tidak terpakai dan menemukan mayat di dalamnya! Kelimanyapun terjebak dalam situasi mencekam ketika satu persatu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar! Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri

Ending : pembunuh nya ternyata adalah Alexa dengan bantuan adiknya.ia ingin membalas dendam kepada Randy. karena ayahnya,ibu Alexa hampir mati bunuh diri


5).BELENGGU
Suatu kota kecil sedang dicekam ketakutan stelah terjadinya sebuah kasus pembunuhan, di mana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikan pun dilakukan. Semua orang dicekam ketakutan dan saling mencurigai satu sama lain. Elang (Abimana) adalah pemuda yang mengalami gangguan jiwa, dia seringkali dihantui bayangan-bayangan mengerikan tentang pembunuhan aneh yang melibatkan sesosok orang misterius yang mengenakan kostum Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya.

Ending : sudah ku duga pembunuh nya adalah .........
jreeng....
jreeng...
Elang ternyata dia sendiri yg mengenakan kostum kelinci itu..

4).AIR TERJUN PENGANTIN
Film diawali dengan dukun ilmu hitam bertopeng yang menculik seorang wanita untuk dijadikan pengantinnya. Sang dukun dikejar warga setempat hingga ia terpojok ke sebuah air terjun. Karena wanita disebelahnya terus memberontak, sang dukun melempar wanita itu ke air terjun. Lalu, sang dukun menyusulnya jatuh, dan dukun yang masih hidup itu melihat wanitanya yang sudah meninggal dan frustasi, lalu membunuh seluruh warga.

Tiara (Tamara Bleszynski) adalah seorang mantan atlet wushu karena kecelakaan yang membuat dirinya mengalami phobia terhadap gelap. Untuk menyegarkan diri, Tiara dan kekasihnya Lilo (Kieran Shidu) mengajak sepupunya Mandy (Navy Rizky Tavania) untuk pergi berlibur bersama teman-teman Mandy, yaitu; Amy (Mirasih Tyas Endah), Dynar(Nanie Darham), Bram (Andrew Ralph Roxburgh), Icang (Marcel Chandrawinata) dan Statchie (Jenny Cortez).
Ending : Hanya Tiara dan mandy yang selamat setelah tiara berhasil membunuh penjahat yang frustasi tsb :) ;)
Maka nya jangan frustrasi om :p

3)AIR TERJUN PENGANTIN
(PHUKET)
Film ini merupakan sekuel dari film Air terjun pengantin.Tiara bersama teman lamanya serta teman adik nya pergi ke Thailand lalu mereka pergi ke sebuah pulau.lalu ,mereka di bunuh satu persatu oleh seorang yang ternyata saudara dari penjahat yg ada di film Air terjun pengantin sebelumnya.


2).RUMAH DARA
Film karya sutradara mo brother ini sudah mendapatkan penghargaan di festival film.film yg sebelumnya adalah bagian dari film Takut : faces of fear
Film yang penuh darah ini di larang tayang di malaysia....
film pertama yg di cekal oleh negara lain
1.HANGOUT


Film ini adalah film pertama raditya dika yang bergenre thriller komedi.walaupun terdapat unsur komedi tapi film ini juga menegangkan dengan pembunuhan.film yang baru di rilis 22 desember 2016 ini sudah tembus 2 juta penonton.WOW!!

Film ini menceritakan tentang sembilan public figur yg di undang oleh seorang misterius ke sebuah pulau.

pemeran: 
-Raditya dika
-soleh solihun
-gading martin
-titi kamal
-Dinda kanya dewi
-prilly latuconsina
-Bayu skak
-matias muchus

mereka memerankan diri nya masing-masing.pada trailer nya bayu skak memberi tahu kepada raditya dika bahwa mungkin saja pembunuhnya salah satu dari mereka...gue gak boleh spoiler.dan gue juga gak bisa spoiler
Saya juga nggak tau siapa pembunuhnya .soal nya belum nonton..di kota ane gak ada bioskop.Tonton sendiri ya..

sekian dari saya
akhir kata wabillahiltaufik walhidayah

wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar