Minggu, 14 Mei 2017

Review : #MODUS

Assalamualaikum wr.wb
Setelah berpemeran di film "YOUTUBERS" Andovi da lopez dan jovial da lopez kembali tampil di film #Modus bersama teman youtubers lainnya seperti tommy lim dan Reza oktovian.#Modus di sutradarai oleh Fajar bustomi
Menceritakan tentang Andovi yang mengharap kan cinta Kirana(Melayu nicole hall) seorang mahasiswi dengan Followers terbanyak. Namun ia harus berjuang mati matian untuk mendapatkan nya dengan bantuan kakaknya Jovial,Tommy,dan Reza ,apalagi ada penghalang yang licik bernama Dipa(Kemal pahlevi) yg berpura pura menjadi banci untuk mendekati kirana,yg selalu menghalangi siapapun yg ingin mendekati kirana
Dari sisi cerita sesuai dengan gender nya ini adalah film drama komedi galau-galau gitu deh.
Film nya biasa aja dan gak ada istimewa nya...Saya lebih suka film dengan Sad Ending dari pada Happy Ending.
Saya di buat bosan dengan tontonan seperti ini di tambah lagi acting yang terlalu lebay membuat saya pengen muntah.Jika dibandingkan dengan film sebelumnya saya lebih menyukai film "YOUTUBERS" dari pada #Modus walaupun terdapat kesalahan editing.
Oke saat kita masuk di REVIEW PLUS AND MINUS :
MINUS (-)
- cerita nya membosankan
- adegan Andovi dan Jovial menjadi banci sangat mengganggu menurut saya
- lagi-lagi Fico menjadi seorang pelayan yang bodoh.
- Ada promosi coklat di saat adegan di lombok.Ini film apa iklan?
- endingnya udah bisa di tebak
- Acting Melayu nicole tak sekeren Anggika bolsterli di film Youtubers
PLUS (+)
- adegan favorit gue adalah saat Rayi di buat kesel sama kemal saat mau nonton sama kirana..mukanya berubah jadi monyet
- lokasinya keren.
Sebenarnya gue berharap film ini lebih keren dari film sebelumnya, tapi apa lah daya begini jadinya..hehe
Film youtubers mampu membuat penonton tertawa.Banyak adegan lucu yg di sajikan,apa lagi ada Anggika serta Duo serigala yang waaaah..Rayi dan marlo pun banyak mendapat scene di film youtubers.Berbeda di film #Modus mereka muncul hanya sebentar...
Tapi meskipun film nya kurang memuaskan, tapi kita harus menghargai karya mereka,karena bikin film itu gak gampang guys...

kalo mau liat film nya tonton di sini #modus full movie
Sekian review dari gue.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar