Jumat, 26 Agustus 2016

Video ke 3 : The war

Assalamualaikum wr.wb

Dri horror jadul kita beranjak ke action.Di video ini gue di bantu rekan yg setia namanya Dimas prima hudha dia itu adalah aktor yg total makanya gue saranin ikut gue ke ISI (insitut seni Indonesia) di Yogyakarta nah dia ke jurusan teater nah gue??? Kemana hayoo...tebak sendiri yaa :v

Kembali ke video.video yg  ini kualitas nya semakin baik bahkan waktu gue posting di Facebook banyak Respons positif dri teman,guru dll

Mau tau karena apa???
Karena kombinasi dari dua aplikasi yaitu VivaVideo dan video show
Biar lebih afdol gue kasih rinciannya dulu...

Judul         : The war
Durasi       : 1:45

Directed By Nur banda wijaya
Actor         : Dimas prima hudha
                      Nur banda wijaya
Editor        : Nur banda wijaya

Screenwriter: Nur banda wijaya
Photographer : Alternately  (gantian)

Lokasi : perkebunan karet

Syuting berlangsung jam 2.hehe syuting??? Di perkebunan karet di depan rumah Alan azhar simbolon dia juga anggota BACKPACKER FILMS productions.... tapi nggk terlalu aktif...

Kalo penasaran liat aja di YouTube.search aja judul ato ke akun YouTube BACKPACKER FILMS productions

Sekian klo ada salah-salah kata mohon maaf.akhir kata wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar