Minggu, 23 Oktober 2016

Review : Susuk Pocong

Assalamualaikum wr.wb

Back to Maxima pictures.review gue kali ini adalah film horor yg berjudul "Susuk Pocong" Di perankan oleh artis papan tripleks.eh!papan atas yaitu :

-Andi Soraya
-Restu sinaga
-yadi sembako
-andre taulani
-Deswita Maharani
And Dewi persik

Menceritakan tentang rumah tangga yg jadi tidak harmonis karena datang orang ketiga.Biasa gue temuin skenario begini di sinetron atau film hidayah

Seperti biasa film horor begini khusus 18+ semua pasti tau.kehadiran kiwil sebagai orang buta gue pernah liat di film Hantu tanah kusir yg juga di produksi oleh Maxima pictures

Poster film ini keren bagus.begitu juga ceritanya.tapi sayang ending nya kurang keren

Beberapa adegan yang gue ingat :
-yadi sembako waktu di rumah sakit di rawat sama suster yg "WOW"
-Deswita Maharani yang bangun di bioskop di akhir film
-Yadi sembako menjadi kaya karena dapet susuk Pocong

Dan ada Jawaban Yadi sembako kepada Dewi persik yg paling gue ingat.

"Nggk usah pake susuk.langsung ana tusuk.susuk Pocoooong...."

Review nya sedikit soalnya gue udah lama nggk nonton ni film
Sekian review dari gue
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar