Minggu, 23 Oktober 2016

Review : Pocong rumah angker

Assalamualaikum wr.wb

Beralih dari horror Maxima pictures,sekarang gue akan review film horor Nayato (koya pagayo) Judulnya Pocong rumah angker yang di peran kan oleh :
-Zacky zimah
-Munajat raditya
-Donita
-Pamela bowie
Dan lain sebagainya...

Ada dua hantu yg muncul di film ini yaitu Pocong dan kuntilanak tapi kenapa judulnya Pocong rumah angker .What!! Mana kuntilanak nya mungkin slogan di film kepergok Pocong ini jawabannya...

"Dimana ada Pocong,di situ ada kuntilanak"

Haha kayak pribahasa ya :v

"Dimana ada semut,di situ ada gula"

alur cerita biasa-biasa saja,sama seperti film nayato lainnya.cuman gue salut sama kuntilanak yg merayap di dinding yg gue kira mau nangkep Zacky "ciluuukbaaaaa" ternyata cuma penampakan aja.padahal,tu kuntilanak arwah penari jaipong.kok bisa merayap di dinding???

Teror di mulai setelah donita membuka payung di dalam rumah angker yg niatnya mau di liput.terus hantu nya muncul dah.dan di ikuti sampai ke kos-kosan...

Setelah di teror terus akhirnya mereka memutuskan untuk memecahkan masalah.pertama tama mereka minta maaf sama penghuni rumah angker.ternyata sia-sia malah ada kakek yg ngasih saran klo mereka(hantu) akan pergi jika di temukan barang yg hilang dari arwah itu...ternyata barang itu cincin guys.

"Buseet,lu kira nyari cincin gampang.ikhlas-in ajeeee napaa"

Lagian mau cari di mna?

Walaupun ceritanya biasa tapi posternya lumayan bagus...
Udah guys sekian review dari gue
Wabillahiltaufik walhidayah

Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar